Jumat, 12 Oktober 2012

Merawat Rambut yang Praktis dan Alami


Merawat Rambut yang Praktis dan Alami
Bahan-bahan alami di sekitar kita dapat bermanfaat untuk merawat keindahan dan kesehatan rambut. Inilah beberapa cara dalam merawat rambut yang praktis dan alami agar rambut sehat dan indah. Tak harus ke salon, merawat rambut di rumah pun dapat dilakukan dengan mudah.
Bahan dan cara berikut dapat mengatasi berbagai masalah rambut. Berikut cara Merawat Rambut yang Praktis dan Alami.
 Seledri
Dapat dijadikan alternatif untuk menjadikan rambut indah. Seledri terbukti efektif merangsang pertumbuhan, menghitamkan rambut serta mengatasi kerontokan.
Caranya, tumbuk daun seledri, balurkan ke kulit kepala diamkan selama 30 menit kemudian bilas hingga bersih.
 Minyak zaitun
Kandungan vitamin A dan E nya bisa digunakan untuk menyuburkan rambut.
Caranya,  beri minyak zaitun secara merata sehabis keramas, diamkan 15 menit, lalu bilas rambut hingga bersih. Untuk hasil maksimal gunakan 2x seminggu.
Bisa juga menggunakan Satto Hair Tonic Serum untuk menjaga kesuburan, kekuatan, mengurangi kerontokan serta mencegah rambut bercabang, sehingga rambut menjadi lembut dan bercahaya.
 Kemiri
Bermanfaat untuk menghitamkan rambut. Sangrai beberapa kemiri hingga hitam lalu tumbuk sampai halus, setelah itu balur ke rambut secara merata minimal 3x seminggu.
Jika tidak ingin repot mengolah kemiri tersebut, kami menyediakan produk perawatan rambut yang mengandung kemiri asli, yaitu Minyak Kemiri yang siap digunakan kapanpun dan dimanapun dengan mudah dan praktis.
 Alpukat
Kandungan vitamin A dan E pada alpukat memiliki kemampuan untuk melembapkan atau menormalkan rambut kering serta memicu pertumbuhan akar rambut dan menguatkannya sehingga rambut tak mudah patah.
Caranya, blender/haluskan alpukat matang, oleskan langsung ke kulit kepala, tunggu 20 menit lalu bilas. Lakukan setiap 1x seminggu.

Bagi yang tidak menyukai buah ini pasti enggan untuk mencobanya, kami mempunyai solusi yaitu dengan Crrante Professinonal Hair yang dipadukan masker mutiara dan Crrante Conditioner Spray yang mengandung sari alpukat dan kemiri yang baik untuk rambut dan sangat aman karena sudah terdaftar di BPOM.
Nah, mudah kan untuk merawat rambut yang praktis dan alami. Rambut indah, sehat dan berkilau akan Anda dapatkan sekarang juga.
Selamat mencoba sist/bro ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar