Sabtu, 13 Oktober 2012

Honda Jazz Terjun Dari Lantai 3 Gedung Honda Cakra Pengukir


Honda Jazz terjun dari lantai 3 Gedung Honda Cakra Pengukir Honda Jazz terjun dari lantai 3 Gedung Honda Cakra PengukirHonda Jazz terjun dari lantai 3 Gedung Honda Cakra Pengukir pada hari selasa lalu korban tewas seorang teknisi Honda bernama Wikan Bilmo. Honda Jazz jatuh dalam posisi terbalik. Korban masih sempat dibawa ke RS St Carolus kemudian di pindah ke RSCM untuk diotopsi.
Mobil Honda Jazz warna hitam ber nomor polisi B 1607 YD saat itu baru selesai di tune-up dan akan di bawa ke bawah oleh teknisi. Menurut polisi dugaan kecelakaan karena disebabkan kerusakan lift mobil dan lift yang tidak terawat.
Standar keselamatan perlu diingatkan oleh pemerintah kepada semua instansi yg berhubungan dengan pelayanan publik secara berkala jangan sampai menunggu kejadian kecelakaan. Sayangnya, memang pemerintah sendiri sering mengabaikan standar infrastruktur pelayanan publik.
Tugas Wikan Bilmo sebagi teknisi mengecek kondisi mobil namun tidak tahu kenapa mobil bisa jatuh ke bawah. Saat ini pihak pengelola gedung belum ada yang mau memberikan keterangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar