Jumat, 12 Oktober 2012

Cara Menghilangkan Bulu Secara Cepat dan Mudah


Ketika beranjak dewasa, bulu rambut mulai tumbuh dibeberapa bagian tubuh, terutama di bagian ketiak, tangan dan kaki.
Bagi para wanita memiliki bulu pada kaki/tangan/ketiak yang berlebihan dapat mengganggu penampilan dan juga dapat mengurangi keindahan bentuk kaki dan juga badan.
Berikut cara menghilangkan bulu secara cepat dan mudah :
Mencukur dengan pisau cukur
Anda dapat menghilangkan bulu dengan cara mencukur menggunakan pisau cukur. Namun, perlu diperhatikan kebersihan pisau cukur yang digunakan. Bersihkanlah terlebih dahulu pisau cukur yang akan Anda gunakan.
Gunakan pinset
Mengunakan pinset memang membutuhkan waktu lebih lama dan melelahkan. Namun pinset dapat mencabut bulu hingga ke akar. Berhati-hatilah dalam menggunakan pinset karena dapat mengakibatkan iritasi pada kulit yang sensitif.
Waxing
Waxing akan mengurangi tumbuhnya bulu selama beberapa waktu selain itu Anda harus mengeluarkan biaya lebih untuk melakukannya. Untuk hasil terbaik, lakukan waxing saat bulu sudah tumbuh merata dan lakukanlah di salon yang terjamin keamanannya.
Konsumsi kedelai
Tumbuhnya bulu pada tubuh adalah akibat hormon testosteron yang berlebih. Hormon ini juga ada pada wanita dalam jumlah yang sedikit. Itulah mengapa sebagian wanita juga memiliki bulu pada tubuhnya. Kedelai dapat memicu produksi hormon esterogen dan menekan hormon testosteron.
Jika anda merasa takut dan kesulitan dengan cara diatas, anda bisa menggunakan cream khusus untuk menghilangkan bulu ketiak, tangan dan kaki dengan Veet Hair Removal Cream yang mengandung moisturizer yang akan menghilangkan bulu dan menjaganya agar tetap lembab. Sangat aman diapakai oleh kulit sensitif sekalipun karena telah disertifikasi oleh BPOM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar