Selasa, 11 September 2012

Kumpulan Puisi Puisi


Ada Apa Dengan Diriku

ada apa dengan diriku yang memujamu tida henti ada apa dengan diriku yang melihatmu tak seperti dulu lagi ada apa dengan diriku yang memikirkamu hingga sampai dalam mimpi mencintai walau terlihat acuh hati mengagumi

Mencari Arti Kasih Sayang

Kasih sayang.. Kata-kata itu yang aku cari Diriku terus bertanya Apakah dan bagaimana rasa kasih sayang itu? Aku berjalan di tanah yang gersang.. Di pasir yang membara panasnya Aku bertemu bidadari Sendiri,menangis dan meratapiku

Senyumku, Dia, dan Mentari

Malam telah larut Rembulan mengantarku ke alam mimpi Detik, menit berlalu tanpa kusadari Fajar pun berlarian membangunkan sang mentari Fajar telah menyingsing Kini bangunlah kawan Lantunan sapa hangat mentari berbisik di telingaku Membuka mata

Ku Temukan Cinta

Kau,,, telah hadir n mengisi perasaan ini kau ajari aku betapa indahnya cinta yg kau berikan kau jua yg memberi ku warna kau beri ku arti hingga diriku mati mati dengan satu cinta yaiti

Cintaku Datang Tanpa Sepucuk Kabar

Setitik bintang kupandang dari kejauhan… Renungi malam ditengah kesunyian… Aku tersenyum tersipu malu didepan rembulan… Apakh ini cinta…? Serasa dunia milik kita berdua… Hati ini seolah bertaburkan sejuta bunga… Hati ini seolah tertusuk setitik

Semakin Indah

taukah kau mengapa malam menjadi semakin petang? bukan karena lenyapnya matahari, tapi karena terbitnya pekat fikirku padamu, taukah mngapa smakin hening malamb? bukan krena brhntinya kebisingan kota, krena bisikan rinduku padamu, laluu apa engkau

Cinta Tak Merasa : Karya : Ryan

Mungkin bukan saatnya Mungkin pula bukan tempatnya Ku hanya rumput liar tak berdaya Yang tiada mungkin berdamping bunga Kau ibarat raja………. Kuhanya hamba sahaya………. Takkan bisa menyatukan CINTA Apalagi hidup bersama Ku hanya bisa

Kamu, Rasa, dan Cinta

Kamu itu sekotak talenta Laksana Apollo alam fana Dipadu laras senada Berkidung tanpa lepas lembutnya… Cumbu jemarimu bersama bilah piano Dawai yang tergelitik di kali milano Dalam padu irama perkasa Pernyataan rasa… Dirimu secawan

Jatuh Cinta Kedua Kali Denganmu

Lewat pesan angin Aku menantimu Lewat bayangmu Aku melihat wajahmu Lewat hati Aku memahamimu Lewat suara Aku jatuh hati padamu Aku.. rasakan getaran cinta yang begitu kuat Kau pun begitu juga merasakan cinta yang

Cinta yg Bersemi

Sebelum nya aku tak percaya tentang cinta bagiku cinta hanya sebuah manipulasi perasaan yg akan mebuat hati selalu di sakiti namun aku salah…. kau adalah cinta sejati ku cinta yg tak akan kutemukan di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar